Saling Membutuhkan dan Saling Memberi antar Pacar

Saling MembutuhkanMemang dalam suatu hubungan baik antara Anda dengan pacar ataupun Anda yang sudah berkeluarga, diperlukan banyak penyesuaian-penyesuaian agar kita bisa lebih memahami apa yang diinginkan oleh pasangan kita. Suatu hubungan tidak pernah berada dalam kondisi yang stabil dari waktu ke waktu. Adakalanya hubungan kita akan diterpa goncangan atau badai, baik yang timbul dari diri kita maupun dari diri pasangan kita. Memang inilah sifat alami manusia, yang mudah berubah oleh karena perubahan suasana hati atau bahkan godaan-godaan dari luar. Efek dari godaan bagi sebagian orang itu hanyalah sesuatu yang mudah untuk dielakkan, namun pada sebagian orang efek dari godaan adalah berubahnya suatu hati dan perasaan mengikuti godaan tersebut.

Anda yang saat ini ingin sekali mempertahankan hubungan Anda agar salah satu dari Anda atau pasangan Anda diterpa oleh badai godaan yang ada di sekelilingnya, sebaiknya memperhatikan beberapa kiat sukses dalam berhubungan yang diyakini mampu mempertahankan hubungan tetap awet dalam kondisi terpaan badai atau godaan sehebat apapun.

Tips pertama, yang harus dilakukan oleh kedua pasangan adalah saling membutuhkan. Dengan saling membutuhkan, kedua pasangan akan lebih mengikatkan diri satu sama lainnya, karena bila salah satu menjauh yang mungkin dikarenakan suatu tugas, maka akan ada timbul kerinduan tinggi untuk melakukan kontak/hubungan satu sama lain, walaupun mereka hanya berpisah untuk waktu sebentar saja. Dengan saling membutukan, mereka seolah-olah tidak bisa hidup sendiri sedetik tanpa kehadiran pasangan di sisinya. Dorongan untuk saling membutuhkan, pasti akan memperkokoh hubungan tersebut.

Tips kedua adalah saling memberi. Pemberian dari seseorang kepada pasangannya memang yang utama adalah kecukupan materi, namun janganlah melupakan perhatian terhadap mental atau faktor psikis pasangan. Faktor mental atau psikis seseorang memang tidak bisa dilihat secara kasat mata, namun kita bisa menggunakan insting atau penglihatan mata batin kita terhadap hal-hal yang tengah diperlukan oleh pasangan kita. Dengan memberi sesuatu yang berharga selain materi, kita telah membuat pasangan kita melihat keseriusan kita dalam membina hubungan dengannya, sehingga ia juga akan membalas pemberian Anda dengan apa saja yang tengah Anda butuhkan. Apakah itu dorongan, kasih sayang dan lain-lainnya. Dengan saling memberi seperti ini, maka kedua pasangan akan selalu melihat bahwa hubungan mereka harus tetap dipertahankan sampai akhir hayat mereka.
Silahkan anda laporkan jika ada link yang rusak atau beberapa tutorial yang tidak bekerja, karena saya akan segera memperbaikinya, dan berhubung saya baru mengganti themes blog, jadi pasti banyak artikel yang berantakan! Saya harap anda dapat membantu saya untuk memperbaiki semuanya dengan berkomentar di artikel yang bermasalah.. thanks sebelumnya sudah berkunjung keblog utta yang sederhana ini...
Please rate this article:
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}

Jika Artikel ini menarik, Silahkan copy paste permalink berikut ini di blog sobat!

thumbnail
About The Author

Hai,.. I am just an ordinary man who just might share the knowledge that I know ahead of you, No one is more perfect. Always keep learning and sharing of knowledge, Just be Yourself and be The Unique that makes them know who you are.!!


0 Comments
Comments

+ komentar + 0 Diskusi pada 'Saling Membutuhkan dan Saling Memberi antar Pacar'

Tolong memberi komentar yang tidak melanggar norma-norma. Kami berhak menghapus komentar yang kasar, mengejek, bersifat menyerang, dan tidak berhubungan dengan artikel di atas. Oleh sebab itu, kiranya dapat menggunakan bahasa yang jelas!

Pedoman wajib untuk memasukkan komentar:
1. Tidak boleh memakai lebih dari satu kolom komentar.
2. Pertanyaan/masukan harus berhubungan dengan uraian diatas.
3. Sebaiknya satu atau dua pertanyaan dalam satu kolom komentar.
4. Hanya menggunakan bahasa Indonesia yang umum dan dimengerti semua orang.
5. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
6. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya utta minta maaf yg sebsr2Nya jka komentar anda blm sempat dibls. ^^