Beberapa Alasan Membuat Wanita Memutuskan Pria (PacarNya)

wanita memutuskan pacarWanita adalah misteri bagi pria. Cara mereka berpikir bisa sangat kompleks. Mengapa mereka menyukai sinetron? Mengapa mereka menyukai film drama romantis? Yang paling penting, mengapa mereka putus dengan seorang pria yang bahkan telah memberi mereka segala yang mereka inginkan? Berikut adalah 3 alasan yang membuat wanita memutuskan pacar yang mereka miliki.

1. Stereotipe pria baik – Seorang pria yang selalu mengatakan pada wanita bahwa dia mencintai wanita tersebut setiap detik, setiap hari. The one who never says anything even slightly cocky or playful, in fear of insulting her. Seorang pria yang tidak pernah melakukan hal yang membuatnya sedikit bisa menyombongkan diri atau sekedar bermain-main, karena takut menghina wanitanya. Jadi kenapa wanita tidak menyukai pria yang seperti ini? Mengapa mereka tidak menyukai penggemar setia yang bisa memujanya setiap saat? Sederhananya, mereka menganggap pria semacam ini membosankan. Pria ini tidak bisa memberikannya pengalaman dan kegembiraan, kejutan, atau gairah. Dia terlalu mudah ditebak. Dia tahu bahwa semuanya pria ini akan katakan atau lakukan adalah untuk menyenangkan hatinya. Wanita menginginkan pria yang bisa memimpin mereka, bukan sebaliknya Seorang pria yang kuat dan percaya diri, adalah tipe yang disukai banyak wanita. Tapi jika seorang pria mudah diprediksi dan membosankan, dia mungkin akan membuat pria tersebut patah hati dan meninggalkannya.

2. Pria pencemburu – tidak ada seorang pria yang membuat wanita menghindar kecuali adalah pria pencemburu. Tidak hanya itu, tapi kecemburuan cenderung menjadi pertanda kepercayaan diri yang rendah, unsur yang sangat penting dalam menjaga agar seorang wanita tertarik kepada Anda. Merasa cemburu tentu saja merupakan hal yang normal dan itu sah-sah saja. Tapi yang membuat seorang pria putus cinta karena wanita meninggalkannya adalah jika motif di balik kecemburuan itu adalah untuk melindungi wanitanya dari orang lain, sehingga pria itu bisa memiliki wanita itu untuk dirinya sendiri.
Biasanya cemburu buta memiliki efek berlawanan. Dengan kecemburuan, Anda mengakui bahwa orang lain adalah ancaman, dan mungkin lebih baik baginya daripada Anda. Dia mungkin akan memberi lebih banyak perhatian kepada pria tersebut dan sebagai hasilnya kemudian Anda berakhir dengan patah hati. Cara terbaik untuk bertindak ketika Anda merasa cemburu? Pergilah ke teman Anda, berkumpul bersama dan mengobrol. Jangan merajuk dan mulai menuduh kekasih Anda atas sesuatu yang hanya sebuah dugaan. Jika wanita Anda mengganggap Anda mempercayainya, dia akan pergi. Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah saling memiliki kepercayaan satu sama lain sehingga kemana saja Anda ataupun wanita Anda pergi, kepercayaan tersebut bisa dijaga.

3. Kehadiran – Satu alasan terakhir mengapa seorang wanita dapat meninggalkan seorang pria adalah karena pria itu tidak pernah ada untuknya. Jika seorang gadis merasa kesepian cukup lama, dia akan mencari teman lain. Jika dia tidak bisa mendapatkannya dari kekasihnya, dia akan terpaksa untuk menemui orang lain. Apakah Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk pergi sendiri? Bermain game? Bekerja? Apapun itu, jika Anda melupakannya, dia akan menemukan pria yang mampu memberikan semua perhatian yang dia inginkan. Memiliki kehidupan yang seimbang adalah pilihan terbaik, pastikan Anda menghabiskan setidaknya beberapa jam setiap kali Anda bersamanya. Waktu tersebut adalah satu-satunya untuk Anda dan pasangan. Tentu saja, ini hanya alasan umum bagaimana pria merusak sebuah hubungan dan membuat wanita putus cinta. Wanita pun juga bisa menjadi penyebab mengapa hubungan tersebut tidak berhasil.
Silahkan anda laporkan jika ada link yang rusak atau beberapa tutorial yang tidak bekerja, karena saya akan segera memperbaikinya, dan berhubung saya baru mengganti themes blog, jadi pasti banyak artikel yang berantakan! Saya harap anda dapat membantu saya untuk memperbaiki semuanya dengan berkomentar di artikel yang bermasalah.. thanks sebelumnya sudah berkunjung keblog utta yang sederhana ini...
Please rate this article:
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}

Jika Artikel ini menarik, Silahkan copy paste permalink berikut ini di blog sobat!

thumbnail
About The Author

Hai,.. I am just an ordinary man who just might share the knowledge that I know ahead of you, No one is more perfect. Always keep learning and sharing of knowledge, Just be Yourself and be The Unique that makes them know who you are.!!


0 Comments
Comments

+ komentar + 0 Diskusi pada 'Beberapa Alasan Membuat Wanita Memutuskan Pria (PacarNya)'

Tolong memberi komentar yang tidak melanggar norma-norma. Kami berhak menghapus komentar yang kasar, mengejek, bersifat menyerang, dan tidak berhubungan dengan artikel di atas. Oleh sebab itu, kiranya dapat menggunakan bahasa yang jelas!

Pedoman wajib untuk memasukkan komentar:
1. Tidak boleh memakai lebih dari satu kolom komentar.
2. Pertanyaan/masukan harus berhubungan dengan uraian diatas.
3. Sebaiknya satu atau dua pertanyaan dalam satu kolom komentar.
4. Hanya menggunakan bahasa Indonesia yang umum dan dimengerti semua orang.
5. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
6. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya utta minta maaf yg sebsr2Nya jka komentar anda blm sempat dibls. ^^