Daftar dan Pilih Paket BIS Blackberry Smartfren CDMA Update Terbaru

Buat yang menggunakan BlackBerry dari Smartfren ataupun BlackBerry device yang support CDMA seperti BlackBerry Bold 9930, BlackBerry Curve 8330, BlackBerry Curve 8530 Gemini, BlackBerry Tour 9630, bisa gunakan paket BIS CDMA dari Smartfren,

Berikut adalah informasi data paket BIS an cara aktifasi dari Smartfren. Klik disini untuk melihat gambar yang lebih jelas. :D



Keunggulan dari Paket BIS CDMA Smartfren adalah paket HEBAT yang sudah menyediakan dan include unlimited streaming dan bisa digunakan sebagai internet modem. Sebagian besar paket BIS lainnya tidak termasuk biaya streaming dan digunakan sebagai internet modem. Dengan adanya fitur Mobile Hotspot yang bisa digunakan sebagai wifi router di BlackBerry Bold 9930, paket BIS ini cukup bermanfaat.

CaraAktifasi Paket BIS Smartfren

Ketik SMS: ON(spasi)Nama Paket dan kirim SMS ke 2233 dari smartphone dengan SIM card smartfren.

Contoh : Ketik SMS: ON SOSIAL30 Kirim ke 2233

Pada saat posting, informasi adalah benar. Harga BIS Smatrfren dapat berubah sesuai dengan syarat dan ketentuan Smartfren, silakan baca di website smartfren untuk informasi lengkap.

NB: RIM Indonesia tidak mengeluarkan garansi BlackBerry Bold 9930, hanya Bold 9900, namum Smartfren mengeluarkan garansi resmi buat BlackBerry Bold 9930 CDMA.
Silahkan anda laporkan jika ada link yang rusak atau beberapa tutorial yang tidak bekerja, karena saya akan segera memperbaikinya, dan berhubung saya baru mengganti themes blog, jadi pasti banyak artikel yang berantakan! Saya harap anda dapat membantu saya untuk memperbaiki semuanya dengan berkomentar di artikel yang bermasalah.. thanks sebelumnya sudah berkunjung keblog utta yang sederhana ini...
Please rate this article:
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}

Jika Artikel ini menarik, Silahkan copy paste permalink berikut ini di blog sobat!

thumbnail
About The Author

Hai,.. I am just an ordinary man who just might share the knowledge that I know ahead of you, No one is more perfect. Always keep learning and sharing of knowledge, Just be Yourself and be The Unique that makes them know who you are.!!


0 Comments
Comments

+ komentar + 0 Diskusi pada 'Daftar dan Pilih Paket BIS Blackberry Smartfren CDMA Update Terbaru'

Tolong memberi komentar yang tidak melanggar norma-norma. Kami berhak menghapus komentar yang kasar, mengejek, bersifat menyerang, dan tidak berhubungan dengan artikel di atas. Oleh sebab itu, kiranya dapat menggunakan bahasa yang jelas!

Pedoman wajib untuk memasukkan komentar:
1. Tidak boleh memakai lebih dari satu kolom komentar.
2. Pertanyaan/masukan harus berhubungan dengan uraian diatas.
3. Sebaiknya satu atau dua pertanyaan dalam satu kolom komentar.
4. Hanya menggunakan bahasa Indonesia yang umum dan dimengerti semua orang.
5. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
6. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya utta minta maaf yg sebsr2Nya jka komentar anda blm sempat dibls. ^^