Cara Mendapatkan PIN Cantik via Aplikasi masengger 'Catfiz' Android

Untuk para pengguna ponsel OS ANDROID, handphone smartphone Android khususnya di indonesia sepertinya sudah tidak asing lagi bila mendengar kata CATFIZ atau cf., aplikasi masengger pada android layaknya BBM pada blackberry, dengan kapasitas memori yang kecil hanya 600kb bisa dibilang lebih ringan dibandingkan dari aplikasi android lainnya seperti : LIVE PROFILE, WHATSUP, CHATON, PINGCHAT.

Dan hebatnya lagi., Catfiz ini merupakan buatan atau hasil karya ANAK BANGSA INDONESIA...
Jadi banggalah pada tanah air indonesia ini sobat., mulailah dari sekarang menggunakan produk dalam negeri, perlahan tapi pasti Indonesiaku pasti bisa... :p

dan sobat bisa bergabung juga ke Community Catfiz disini, ngitung2 bisa tambah2 kenalan para pengguna Catfiz. :D
OKE Langsung saja sobat., tadi utta sampai nangis nulis kata-kata diatas... hehehe...

Cara Mendapatkan Pin Cantik Catfiz

Caranya mudah saja kok sobat., anda hanya dituntut untuk menggunakan ketekunan dan kesabaran yang tinggi, karena orang sabar pasti disayang oleh tuhan dan itu merupakan salah satu syarat orang bisa menjadi sukses... dan syarat terpenting agar bisa mendapatkan pin cantik catfiz yaitu anda harus mempunyai ponsel/handphone beroperasi system (OS) Android.

1. Silahkan siapkan handphone smartphone android anda.
2. Download Aplikasi CATFIZ (cf) resminya disini
3.Instal aplikasi catfiz pada ponsel anda.
4. Jika sudah selesai di instal maka anda akan langsung mendapatkan PIN catfiz untuk akun baru anda dengan melanjutkan untuk mengisi form lainnya seperti User Name, User Password dan User Status..
Seperti yang utta bilang sebelumnya., cara ini sangat menuntut ketekunan dan kesabaran anda., jadi jika anda telah selesai menginstal aplikasi catfiz dan mendapatkan PIN, tidak menutup kemungkinan User PIN yang anda dapatkan hasinya kurang asik dipandang mata, kurang memuaskan alias PIN jelek dengan angka dan huruf yang susah untuk di ingat.

Silahkan anda Uninstall aplikasi CATFIZ pada ponsel anda kemudian Install ulang aplikasinya.., begitu seterusnya hingga nantinya anda bisa mendapatkan User PIN Catfiz cantik sesuai harapan, mudah di ingat dan enak di pandang mata...

Silahkan mencoba sob... semoga cara sederhana mendapatkan pin cantik catfiz http://ut2a-4down.blogspot.com ini bisa bermanfaat...
Silahkan anda laporkan jika ada link yang rusak atau beberapa tutorial yang tidak bekerja, karena saya akan segera memperbaikinya, dan berhubung saya baru mengganti themes blog, jadi pasti banyak artikel yang berantakan! Saya harap anda dapat membantu saya untuk memperbaiki semuanya dengan berkomentar di artikel yang bermasalah.. thanks sebelumnya sudah berkunjung keblog utta yang sederhana ini...
Please rate this article:
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}

Jika Artikel ini menarik, Silahkan copy paste permalink berikut ini di blog sobat!

thumbnail
About The Author

Hai,.. I am just an ordinary man who just might share the knowledge that I know ahead of you, No one is more perfect. Always keep learning and sharing of knowledge, Just be Yourself and be The Unique that makes them know who you are.!!


0 Comments
Comments

+ komentar + 0 Diskusi pada 'Cara Mendapatkan PIN Cantik via Aplikasi masengger 'Catfiz' Android'

Tolong memberi komentar yang tidak melanggar norma-norma. Kami berhak menghapus komentar yang kasar, mengejek, bersifat menyerang, dan tidak berhubungan dengan artikel di atas. Oleh sebab itu, kiranya dapat menggunakan bahasa yang jelas!

Pedoman wajib untuk memasukkan komentar:
1. Tidak boleh memakai lebih dari satu kolom komentar.
2. Pertanyaan/masukan harus berhubungan dengan uraian diatas.
3. Sebaiknya satu atau dua pertanyaan dalam satu kolom komentar.
4. Hanya menggunakan bahasa Indonesia yang umum dan dimengerti semua orang.
5. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
6. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya utta minta maaf yg sebsr2Nya jka komentar anda blm sempat dibls. ^^