Fakta Unik Perihal Bersahabat Dengan Lawan Jenis!


Menjalin pertemanan dengan lawan jenis merupakan hal yang ditakuti oleh beberapa orang. Apalagi jika pertemanan itu sudah sangat dekat atau bisa dibilang sahabat sejati. Beberapa orang beranggapan bahwa menjalin pertemanan dengan lawan jenis tidak akan baik karena salah satu dari mereka akan bisa timbul benih-benih cinta.

Meskipun begitu, masih ada juga orang yang bersahabat dengan lawan jenisnya. Hal tersebut sebenarnya tergantung dari kepribadian orang itu sendiri. Ada seorang pria yang bersahabat sejak kecil dengan seorang wanita dan hingga mereka tumbuh dewasa hubungan sebagai sahabat itu masih terjalin dengan baik. Tapi, ada juga hubungan persahabatan itu malah berlanjut ke jenjang pernikahan.

Jika si sahabat adalah orang yang perhatian, lucu, asyik, dan nyambung sama Anda, maka jangan terburu jatuh hati kepadanya. Seseorang yang dirasa klik untuk dijadikan sahabat, belum tentu bisa klik juga saat dia menjadi kekasih Anda.

Menjalin persahabatan dengan lawan jenis memang tidak apa-apa. Bahkan, banyak wanita yang dengan sengaja menjalin persahabatan ini untuk dijadikan tempat curhat, begitu juga sebaliknya. Konon, bersahabat dengan lawan jenis lebih memberikan kenyamanan dibandingkan dengan sesama jenis. Seorang wanita bisa lebih memahami kekasihnya karena dia memiliki sahabat seorang pria, begitu juga sebaliknya. curhat dengan sahabat Fakta Unik Perihal Bersahabat dengan Lawan Jenis.

Berikut beberapa fakta unik perihal menjalin persahabatan dengan lawan jenis:

1. Wanita yang suka menghabiskan aktivitas fisik di luar rumah cocok berteman baik dengan pria.
Sebab mereka akan lebih banyak meluangkan waktu untuk melakukan aktivitas tersebut bersama-sama.

2. Teman pria merupakan sumber informasi yang menarik bagi wanita yang sudah punya kekasih, begitu juga sebaliknya. Jadi, berteman atau bersahabat dengan lawan jenis bisa membantu Anda untuk lebih memahami pasangan sendiri.

3. Ada banyak hal baru yang bisa Anda coba bersama teman lawan jenis daripada hanya bergaul dengan teman wanita atau pria saja. Tekadang, ada hal-hal yang tidak bisa Anda sampaikan pada teman sesama jenis.

4. Saat wanita putus cinta, dia akan mencurahkan isi hatinya kepada sahabat pria lalu menangis di depannya. Karena tidak tega, si pria pun berkata bahwa dunia tidak akan berakhir hanya karena kamu putus cinta dengannya. Selain itu dia juga akan bertanya, siapa yang memutuskan lebih dulu, apa alasannya, dan apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Sebagai sahabat yang baik, pria itupun akan menghibur Anda untuk sementara waktu.

5. Berteman dengan lawan jenis bisa menjadi kenyamanan tersendiri karena Anda bisa tampil apa adanya. Kebanyakan pria akan menganggap sahabat wanitanya sebagai adik. Begitu halnya dengan wanita yang menganggap sahabat pria sebagai kakak. Dengan begitu, masing-masing bisa saling bertukar pikiran.

Namun, saat persahabatan yang terjalin itu terkadang membuat sang kekasih cemburu. Jika Anda tak mampu memberikan penjelasan dan pengertian kepadanya, maka hubungan tersebut bisa saja kandas di tengah jalan. Selain itu, ada stereotip yang menyebutkan bahwa wanita yang berteman baik dengan pria adalah tipe yang tomboi. Sementara pria yang berteman baik dengan lawan jenisnya akan dikira banci.

Persahabatan yang terjalin dengan lawan jenis itu memang tergantung dari kepribadian masing-masing. Lalu, bagaiamana hubungan persahabatan lawan jenis Anda? Apakah timbul benih-benih cinta kepadanya? (NR)
Silahkan anda laporkan jika ada link yang rusak atau beberapa tutorial yang tidak bekerja, karena saya akan segera memperbaikinya, dan berhubung saya baru mengganti themes blog, jadi pasti banyak artikel yang berantakan! Saya harap anda dapat membantu saya untuk memperbaiki semuanya dengan berkomentar di artikel yang bermasalah.. thanks sebelumnya sudah berkunjung keblog utta yang sederhana ini...
Please rate this article:
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}

Jika Artikel ini menarik, Silahkan copy paste permalink berikut ini di blog sobat!

thumbnail
About The Author

Hai,.. I am just an ordinary man who just might share the knowledge that I know ahead of you, No one is more perfect. Always keep learning and sharing of knowledge, Just be Yourself and be The Unique that makes them know who you are.!!


0 Comments
Comments

+ komentar + 0 Diskusi pada 'Fakta Unik Perihal Bersahabat Dengan Lawan Jenis!'

Tolong memberi komentar yang tidak melanggar norma-norma. Kami berhak menghapus komentar yang kasar, mengejek, bersifat menyerang, dan tidak berhubungan dengan artikel di atas. Oleh sebab itu, kiranya dapat menggunakan bahasa yang jelas!

Pedoman wajib untuk memasukkan komentar:
1. Tidak boleh memakai lebih dari satu kolom komentar.
2. Pertanyaan/masukan harus berhubungan dengan uraian diatas.
3. Sebaiknya satu atau dua pertanyaan dalam satu kolom komentar.
4. Hanya menggunakan bahasa Indonesia yang umum dan dimengerti semua orang.
5. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
6. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya utta minta maaf yg sebsr2Nya jka komentar anda blm sempat dibls. ^^