Cara Menaklukkan Hati Wanita [Zodiak Aries]

http://dsjvpv76ko1eo.cloudfront.net/uimg/e5b60e65a11310b8e5cd6b959ff06471.600x400.nopad

Bagi para pria yang sedang dalam masa PDKT dengan wanita pujaan hatinya, dan kebetulan wanita itu memiliki bintang Aries, mungkin beberapa langkah di bawah ini dapat Anda praktekkan.

Faktanya, wanita dengan bintang Aries cenderung memiliki ketertarikan yang tinggi pada segala hal. Mereka juga memiliki ego yang sangat tinggi sehingga menjadi keras kepala. Selain itu, mereka memiliki jiwa kompetisi yang sangat tinggi sehingga wanita Aries sangat menyukai tantangan. Oleh karena itu, simaklah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menarik perhatian wanita Aries.

1. Jadilah pria yang tegas dan berani mengambil keputusan.
Meskipun, wanita Aries tidak perlu dibantu dalam mengambil keputusan dan menentukan sesuatu, mereka berharap tidak harus memutuskan jika sedang berkencan bersama seorang pria. Jadi, ketika berencana untuk mengajaknya pergi kencan, sebaiknya Anda susun rencana yang matang terlebih dahulu lengkap dengan tempat yang akan dikunjungi dan hal apa saja yang akan dilakukan.

2. Jangan menjadi pria yang gampangan.
Maksudnya, jika Anda berniat untuk mendekati wanita Aries, jangan langsung menunjukan perasaan Anda sebenarnya. Buatlah mereka penasaran dan menebak-nebak apa yang Anda harapkan dari kedekatan yang sudah terjalin selama ini. Jika mereka dapat segera membaca perasaan Anda dari tindakan dan ucapan, maka mereka akan merasa malas dan tidak tertarik.

3. Anda harus bersabar.
Untuk menarik perhatian wanita Aries, kesabaran sangat penting. Jika Anda terlalu terburu-buru dalam melangkah, maka mereka tidak jadi tertarik pada Anda. Selain itu, Anda juga harus menunjukan sifat sabar dalam hal lain di hidup Anda yang tidak ada kaitannya dengan si dia. Dengan demikian, mereka dapat mengagumi dan menganggap kesabaran adalah nilai tambah bagi Anda.

4. Jika Anda sudah berhasil mendapatkan perhatiannya, apalagi hatinya, jangan berhenti untuk berperilaku seolah-olah Anda masih mengejarnya. Jangan lengah atau berubah sikap karena Anda merasa berada di zona aman. Berhati-hatilah sebab wanita Aries suka dengan tantangan dan tidak suka dengan hal yang biasa-biasa saja.

Jika mereka menganggap hubungan dengan Anda sudah tidak menantang lagi, maka mereka tidak segan-segan untuk berpaling.

Itulah 4 cara yang bisa Anda praktikkan untuk menaklukkan hati wanita dengan bintang Aries. Semoga keempat cara tersebut dapat membantu masa-masa PDKT Anda dengan si dia.
Silahkan anda laporkan jika ada link yang rusak atau beberapa tutorial yang tidak bekerja, karena saya akan segera memperbaikinya, dan berhubung saya baru mengganti themes blog, jadi pasti banyak artikel yang berantakan! Saya harap anda dapat membantu saya untuk memperbaiki semuanya dengan berkomentar di artikel yang bermasalah.. thanks sebelumnya sudah berkunjung keblog utta yang sederhana ini...
Please rate this article:
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}

Jika Artikel ini menarik, Silahkan copy paste permalink berikut ini di blog sobat!

thumbnail
About The Author

Hai,.. I am just an ordinary man who just might share the knowledge that I know ahead of you, No one is more perfect. Always keep learning and sharing of knowledge, Just be Yourself and be The Unique that makes them know who you are.!!


0 Comments
Comments

+ komentar + 0 Diskusi pada 'Cara Menaklukkan Hati Wanita [Zodiak Aries]'

Tolong memberi komentar yang tidak melanggar norma-norma. Kami berhak menghapus komentar yang kasar, mengejek, bersifat menyerang, dan tidak berhubungan dengan artikel di atas. Oleh sebab itu, kiranya dapat menggunakan bahasa yang jelas!

Pedoman wajib untuk memasukkan komentar:
1. Tidak boleh memakai lebih dari satu kolom komentar.
2. Pertanyaan/masukan harus berhubungan dengan uraian diatas.
3. Sebaiknya satu atau dua pertanyaan dalam satu kolom komentar.
4. Hanya menggunakan bahasa Indonesia yang umum dan dimengerti semua orang.
5. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
6. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya utta minta maaf yg sebsr2Nya jka komentar anda blm sempat dibls. ^^