5 Perhatian Yang Menjadi Ciri Dia Cinta Anda!

http://desmond.imageshack.us/Himg339/scaled.php?server=339&filename=5ciriciricowoksukasamac.jpg&res=landing

Tidak mengatakan “Aku mencintaimu” setiap hari bukan berarti kekasih Anda tidak cinta dengan Anda. Belum tentu juga mereka yang selalu mengatakan cinta benar-benar cinta dengan kekasihnya. Kok bisa?

Sebenarnya ada cara untuk melihat apakah si dia betul-betul mencintai Anda atau tidak. Caranya dari melihat perhatian-perhatian kecilnya kepada Anda. Jika dia perhatian kepada Anda, kemungkinan dia memang benar-benar cinta kepada Anda. Mau tahu perhatian seperti apa yang bisa menunjukan dia cinta dengan Anda? Seperti yang dirangkum dari Sheknows, ada 5 perhatian yang bisa dijadikan tolak ukur dia cinta atau tidak pada Anda.

1. Membawakan Barang
Ketika dia tahu Anda keberatan dengan barang bawaan atau kerepotan membawa barang, dia langsung berinisiatif untuk membawakan, ini suatu bentuk perhatiannya. Secuek apapun kekasih Anda, ketika dia melihat orang yang dicintainya kerepotan, maka secara alamiah dia akan membantu Anda sebagai wujud rasa cintanya.

2. Membelikan Kebutuhan
Anda Si dia sering membelikan makanan dan barang kesukaan Anda? Jika iya, tidak diragukan lagi kalau dia mencintai Anda karena selalu mengingat hal-hal kesukaan Anda.

3. Mendengarkan Keluhan
Hari yang melelahkan, membuat Anda sering mengeluh pada kekasih. Nah, perhatikan reaksinya ketika Anda mengeluh kepadanya. Apakah dia merasa risih saat Anda mengeluh dan selalu memotong pembicaraan dengan nasihat-nasihatnya? Atau mendengarkan Anda bicara sampai selesai, lalu menenangkan Anda? Jika iya, berarti dia berusaha selalu hadir untuk Anda. Tapi jika malah membuat Anda kesal, berarti si dia tidak sepenuhnya mendukung Anda.

4. Mengantar & Menjemput Anda
Salah satu bentuk perhatian dan rasa sayang pria adalah dengan mengantar dan menjemput kekasihnya. Tentu dia juga mengkhawatirkan kondisi Anda ketika Anda harus naik kendaraan umum.

5. Memasak Makanan
Meskipun bukan masakan yang lezat dan mewah, tapi ketika dia berusaha membuatkan Anda makanan atau kopi, patut Anda hargai. Perhatian semacam ini bisa diartikan bahwa dia menganggap Anda sangat special. Tentunya Anda juga bisa tahu bahwa dia sangat mencintai Anda.

Ketahuilah cinta tidak hanya bisa diungkapkan dengan kata-kata, tapi cinta juga bisa ditunjukan dengan tingkahlaku dan perbuatan.
Silahkan anda laporkan jika ada link yang rusak atau beberapa tutorial yang tidak bekerja, karena saya akan segera memperbaikinya, dan berhubung saya baru mengganti themes blog, jadi pasti banyak artikel yang berantakan! Saya harap anda dapat membantu saya untuk memperbaiki semuanya dengan berkomentar di artikel yang bermasalah.. thanks sebelumnya sudah berkunjung keblog utta yang sederhana ini...
Please rate this article:
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}

Jika Artikel ini menarik, Silahkan copy paste permalink berikut ini di blog sobat!

thumbnail
About The Author

Hai,.. I am just an ordinary man who just might share the knowledge that I know ahead of you, No one is more perfect. Always keep learning and sharing of knowledge, Just be Yourself and be The Unique that makes them know who you are.!!


1 Comments
Comments

+ komentar + 1 komentar

Tolong memberi komentar yang tidak melanggar norma-norma. Kami berhak menghapus komentar yang kasar, mengejek, bersifat menyerang, dan tidak berhubungan dengan artikel di atas. Oleh sebab itu, kiranya dapat menggunakan bahasa yang jelas!

Pedoman wajib untuk memasukkan komentar:
1. Tidak boleh memakai lebih dari satu kolom komentar.
2. Pertanyaan/masukan harus berhubungan dengan uraian diatas.
3. Sebaiknya satu atau dua pertanyaan dalam satu kolom komentar.
4. Hanya menggunakan bahasa Indonesia yang umum dan dimengerti semua orang.
5. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
6. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya utta minta maaf yg sebsr2Nya jka komentar anda blm sempat dibls. ^^