Beberapa Karakter Wanita Yang Disukai Kebanyakan Pria!

http://www.dnaberita.com/foto_berita/60tipe%20pria%20idaman%20wanita.jpg

Ternyata selera pria untuk menjadikan seorang wanita sebagai  istri, seperti ini : *dan ternyata cantik bukan kriteria utama koq, hanya sebagai bonus saja, tetapi kriteria pria untuk mencari pacar juga berbeda dari yang ini, kalau cuma jadi pacar umumnya pria hanya mencari wanita yang cantik, sexy, bisa dandan, dan sedikit membuka aurat (pamer paha dan dada), wah wanita seperti ini bakal jadi rebutan para pria untuk menjadikan anda pacar BUKAN ISTRI, kecuali kalau wanita tersebut memiliki karakter di bawah ini juga atau kalaupun wanita tersebut dinikahi “Hati-Hati Saja Buat Perempuan Tersebut Kalau Anda Sudah Tidak Cantik dan Tidak  Sexy Lagi, Semoga Anda Tidak Ditinggalkan Suami .

1. Taat Aturan Tuhan
Taat dengan aturan Tuhan menunjukkan kalau si cewek akan taat terhadap kamu sebagai suami. Bukan berarti kamu bisa seenaknya bersikap terhadap dia dan menyuruh untuk menuruti semua yang kamu mau, tapi taat aturan Tuhan menunjukkan bahwa si cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik.

2. Bisa diajak hidup susah dan mandiri (wanita pekerja keras)
Ini salah satu ciri-ciri dari cewek yang agak susah dicari. Kenapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi cowok yang mencari uang. Di masa-masa ekonomi sedang sulit, cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jika kamu sudah menemukan cewek yang bisa diajak hidup susah dan mandiri, hargailah dia. Itu yang pertama, tapi perlu dicatat buat para wanita yang sedang mencari pasangan hidup, kalau sekarang juga banyak beredar cowok matre, yang hanya ingin ongkang-ongkang kaki lalu dia bisa hidup enak terus, biarkanlah wanita yang bekerja, prianya menjadi bapak rumah tangga, kalaupun bekerja si cowok akan tetap minta uang dari hasil kerjamu untuk membiayai seluruh kebutuhan rumah tangga sedangkan gajinya dia sendiri tidak dikeluarkan untuk kebutuhan keluarga tapi hanya untuk kesenangan dirinya sendiri.

3. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri ini yang mencerminkan cara si cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nanti.

4. Hemat
Cowok mana yang mau punya cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

5. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, teh panas sudah dibuatkan. Saat kamu sedang sakit, dia memasakkan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari cewek? Pasti.

http://uniqpost.com/wp-content/uploads/2012/05/girl4.jpg

6. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si cewek tapi si cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 1 jam lebih. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

7. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus.
 
8. Menjaga kecantikan
Tidak berarti cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti  Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jika  anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan di tempat yang benar. Rajin mandi setiap hari minimal dua kali itu juga termasuk menjaga kecantikan, karena cukup banyak perempuan males mandi.

9. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, cowok akan membutuh bantuan dari seorang cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

10. Keibuan
Cewek kalau bisa bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam mengurus anak-anak kamu kelak.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOUWeXZkoQ1q6_jm1UjD7WJ-YNbaak9P19AZ0tprCQ19mkD4a0p9rdOpOQdESdOh5k7Mx2sQgldlxZWqKSgYIiycy4mJjSeJdskkXfXW7u-GwyoY-1DZXxXnDbQY-2-3ixZu3xx4uB-NAx/s400/Hubungan-antara-foto-bentuk-payudara-wanita-watak-gambar-buah-dada-sifat-wanita-Hubungan-antara-bentuk-payudara-dan-kepribadian-perempuan-Wanita-dan-payudara-indah-picture.jpg
Silahkan anda laporkan jika ada link yang rusak atau beberapa tutorial yang tidak bekerja, karena saya akan segera memperbaikinya, dan berhubung saya baru mengganti themes blog, jadi pasti banyak artikel yang berantakan! Saya harap anda dapat membantu saya untuk memperbaiki semuanya dengan berkomentar di artikel yang bermasalah.. thanks sebelumnya sudah berkunjung keblog utta yang sederhana ini...
Please rate this article:
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}

Jika Artikel ini menarik, Silahkan copy paste permalink berikut ini di blog sobat!

thumbnail
About The Author

Hai,.. I am just an ordinary man who just might share the knowledge that I know ahead of you, No one is more perfect. Always keep learning and sharing of knowledge, Just be Yourself and be The Unique that makes them know who you are.!!


2 Comments
Comments

+ komentar + 2 Diskusi pada 'Beberapa Karakter Wanita Yang Disukai Kebanyakan Pria!'

  1. ini nih eang paling gua suka,,
    nomor 9,,
    terlebih lagi nomor 10,,haha ada gambar ilustrasi,a,,wkwkwk,, :(

    BalasHapus

Tolong memberi komentar yang tidak melanggar norma-norma. Kami berhak menghapus komentar yang kasar, mengejek, bersifat menyerang, dan tidak berhubungan dengan artikel di atas. Oleh sebab itu, kiranya dapat menggunakan bahasa yang jelas!

Pedoman wajib untuk memasukkan komentar:
1. Tidak boleh memakai lebih dari satu kolom komentar.
2. Pertanyaan/masukan harus berhubungan dengan uraian diatas.
3. Sebaiknya satu atau dua pertanyaan dalam satu kolom komentar.
4. Hanya menggunakan bahasa Indonesia yang umum dan dimengerti semua orang.
5. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
6. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya utta minta maaf yg sebsr2Nya jka komentar anda blm sempat dibls. ^^