5 Alasan Mengapa Pria Mencampakan Kekasihnya

http://images.detik.com/content/2012/07/13/852/121835_love15.jpg

Alasan Pria Mencampakan Kekasihnya Ketika diputus dari pacarnya, seorang wanita pasti akan bertanya-tanya mengapa ia bisa diputusin? Padahal ia sudah berusaha untuk menjadi yang terbaik buat kekasihnya. Tapi mengapa ia tetap saja diputus oleh kekasihnya.

Menurut Dr Brenda Shoshann, psikolog dan ahli percintaan, seorang wanita akan merasa takut untuk jatuh cinta lagi setelah putus dari kekasihnya tanpa tahu penyebabnya.

Namun, jika wanita sudah menemukan jawabannya maka akan lebih mudah untuk melanjutkan hidup. Untuk menjawab itu, Dr Brenda mengungkapkan 5 alasan pria mengapa mereka memilih untuk berpisah dari kekasihnya seperti yang dikutip dari NaomiShow.

1. Mereka Menginginkan Pasangan yang Sempurna
Setiap pria pasti memiliki fantasi masing-masing akan pasangan yang ideal. Banyak pria yang berharap memiliki pasangan yang dapat menerima mereka seutuhnya, mampu menampilkan sisi terbaiknya dan bisa membantunya untuk berkembang. Ketika pria belum menemukannya maka mereka akan terus mencarinya.

2. Ingin “Berprtualang” Pada dasarnya pria memiliki jiwa petualang.
Ketika ia merasa terkekang hubungan asmara dengan Anda, maka jiwa petualang pria akan semakin besar. Jika hal itu terus berlanjut kemungkinan dia segera ingin keluar dari hubungan yang mengekangnya.

3. Takut dengan Komitmen
Dr Brenda menjelaskan, komitmen merupakan suatu hal yang tidak bisa dihindari ketika hubungan sudah merujuk ke jenjang yang labih serius. Tetapi, pria akan menjadi takut berkomitmen karena mereka merasa sudah tidak cocok dengan hubungan yang dijalankan atau tidak merasa nyaman dengan kekasihnya.

4. Pria Takut Tidak Bisa Membahagiakan Kekasihnya
Sebagian wanita sering merasa tidak puas, meskipun kekasihnya telah memberikan apapun yang ia butuhkan. Beberapa pria dalam hal ini akan merasa tidak berguna dan marah pada diri sendiri karena tidak bisa membuat kekasihnya bahagia. Kalau sudah begini kebanyakan pria akan memilih mundur dari kekasihnya atau memutuskan hubungan asmara.

5.Tidak Bisa Lepas dari Bayang-bayang Mantan Kekasih
Kenangan yang masih melekat dari hubungan yang lalu, terkadang menghalangi pria untuk mencintai kekasihnya yang sekarang. Dr Brenda menyarankan kepada pria agar bisa memaafkan masa lalunya dan keluar dari trauma. Jalani masa depan dengan cinta yang baru, biarlah kenangan menjadi motifasi untuk menjadi yang terbaik.
Silahkan anda laporkan jika ada link yang rusak atau beberapa tutorial yang tidak bekerja, karena saya akan segera memperbaikinya, dan berhubung saya baru mengganti themes blog, jadi pasti banyak artikel yang berantakan! Saya harap anda dapat membantu saya untuk memperbaiki semuanya dengan berkomentar di artikel yang bermasalah.. thanks sebelumnya sudah berkunjung keblog utta yang sederhana ini...
Please rate this article:
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}

Jika Artikel ini menarik, Silahkan copy paste permalink berikut ini di blog sobat!

thumbnail
About The Author

Hai,.. I am just an ordinary man who just might share the knowledge that I know ahead of you, No one is more perfect. Always keep learning and sharing of knowledge, Just be Yourself and be The Unique that makes them know who you are.!!


0 Comments
Comments

+ komentar + 0 Diskusi pada '5 Alasan Mengapa Pria Mencampakan Kekasihnya'

Tolong memberi komentar yang tidak melanggar norma-norma. Kami berhak menghapus komentar yang kasar, mengejek, bersifat menyerang, dan tidak berhubungan dengan artikel di atas. Oleh sebab itu, kiranya dapat menggunakan bahasa yang jelas!

Pedoman wajib untuk memasukkan komentar:
1. Tidak boleh memakai lebih dari satu kolom komentar.
2. Pertanyaan/masukan harus berhubungan dengan uraian diatas.
3. Sebaiknya satu atau dua pertanyaan dalam satu kolom komentar.
4. Hanya menggunakan bahasa Indonesia yang umum dan dimengerti semua orang.
5. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
6. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya utta minta maaf yg sebsr2Nya jka komentar anda blm sempat dibls. ^^