15 Sept 2012 Usiaku Hari Ini Telah 25 Tahun!

http://www.akhmadguntar.com/wp-content/uploads/2008/11/doa-ulang-tahun-umroh-haji.jpg

Ya ALLAH, terima kasih, sudah menambah umurku satu tahun lagi, Ntah berapa umur yang nanti engkau berikan kepada hamba mu ini, tapi yang ku mohon, beri kesempatan untuk berbuat terbaik melalui setiap kata yang ku tulis, setiap kalimat yang kuuntai untuk memuliakan namaMu dan membanggakan keluargaku.

Ya ALLAH, terima kasih untuk setahun yang luar biasa yang Engkau berikan padaKu, limpah rahmat dan marifat yang tidak berkesudahan, yang selalu baru dan pastinya indah setiap pagi. Terima kasih untuk jalan yang telah Engkau lapangkan, pintu yang Engkau bukakan dan keran berkat yang mengucur deras yang Engkau limpahkan.

Terima kasih untuk pelajaran yang Kau beri, bahwa, semua indah pada waktunya, Waktunya Ya ALLAH. Engkau bukakan mata ku, bahwa walaupun sering ku rasa pahit, rancanganmu selalu yang terbaik dan berkatmu selalu first class. Setahun ini aku banyak belajar, bahwa semua yang ada di dunia ini hanya semata milikMu… semua bisa Engkau ambil dan Engkau gantikan berlipat lipat ganda. Ya ALLAH, ajar aku untuk tidak meminta kembali apa yang hilang, tapi ajar aku untuk percaya apa yang Engkau berikan adalah yang terbaik. Ajar aku agar dapat bertutur kata yang baik yang tidak menyakiti perasaan orang lain yang menyayangi aku.

Terima kasih Ya ALLAH, untuk bakat menulis yang Engkau berikan padaku, biarlah setiap kata yang ku tulis bisa membuat Engkau tersenyum di surga. Tuhan, terima kasih untuk permintaan hari ulang tahun tahun lalu yang Engkau kabulkan, tahun lalu aku berdoa, ingin jadi ” Somebody Special ” dan Engkau sudah memberikannya lebih dari yang aku pernah pikirkan bisa terjadi dan akan terjadi Tuhan. Terima kasih untuk orang orang yang telah berjasa ( yang tidak dapat ku sebut satu persatu ) dan terlibat dalam semua yang terjadi pada diriku dan karyaku. Hanya doa yang terbaik yang dapat kuberikan kepada mereka untuk membalas semua kebaikan mereka.

http://www.isdaryanto.com/wp-content/uploads/2012/09/doa-ulang-tahun-islami.jpg

Di hari ulang tahunku ini, aku mau mengirim doa untuk ibuku yang aku sangat kasihi, yang sudah berpeluh sakit dan pahit mengandung, melahirkan dan membesarkan aku. Berikan ibuku kesehatan, kebahagiaan, kebijaksanaan dan hari tua yang bahagia. Untuk papaku, aku juga ingin mengantar doa, aku tahu, Engkau sangat sayang sama orang tuaku. Berikan semua berkat yang terbaik untuk mereka. Mereka manusia yang luar biasa untuk aku. Aku tidak bisa membalas semua yang mereka telah perbuat untuk aku, tapi aku pinta padaMu, dalam setiap doaku, berharap agar bisa jadi anak yang dapat mereka banggakan.


” Make a Wish “

For my Family… entah aku sudah gagal atau belum dalam kehidupanku di lingkungan keluargaku. Aku hanya makhluk tanpa apa-apa, aku hanya bisa berusaha, tolong iringi usaha ku ini dengan doa kalian semua semoga usahaku mampu membahagiakan kalian semua.

Ya ALLAH, ajar aku untuk selalu rendah hati dengan kepala tertunduk dan pimpin hidupku diwaktu yang akan datang. Ku pasrahkan setiap tarikan nafasku, setiap langkahku hanya kepada Mu sekarang dan selamanya.

FOR MY FRIEND

Terima Kasih untuk semua sahabat yang telah memberi ucapan selamat dan itu merupakan doa buatKu di hari ulang tahunKu .Hal itu Membuatku merasa Senang skali krn, sejak gabung facebook, twitter dan situs lainnya didunia maya,di Wall’Ku selalu saja ramai ucapan dan doa-doa di hari ulang tahunKu, terlebih lagi ucapan-ucapan yang masuk melalui sms dan juga tlp, Baik itu Ucapan dari teman, sahabat Serta keluarga dan itu menjadi kesenangan tersendiri buatKu.

Aku senang mendengar dan membaca tulisan teman-teman yang berdoa untukKu. Aku tak mau meremehkan doa, Sekalipun doa dari seorang anak kecil, Apalagi dari teman-teman di Dunia Maya maupun di Dunia Nyata. Skali lagi Terima kasih yah kepada Semua yang telah Memberikan Ucapan Selamat Ulang tahun untukKu…
Silahkan anda laporkan jika ada link yang rusak atau beberapa tutorial yang tidak bekerja, karena saya akan segera memperbaikinya, dan berhubung saya baru mengganti themes blog, jadi pasti banyak artikel yang berantakan! Saya harap anda dapat membantu saya untuk memperbaiki semuanya dengan berkomentar di artikel yang bermasalah.. thanks sebelumnya sudah berkunjung keblog utta yang sederhana ini...
Please rate this article:
{[['', '']]}
{["Useless", "Boring", "Need more details", "Perfect"]}

Jika Artikel ini menarik, Silahkan copy paste permalink berikut ini di blog sobat!

thumbnail
About The Author

Hai,.. I am just an ordinary man who just might share the knowledge that I know ahead of you, No one is more perfect. Always keep learning and sharing of knowledge, Just be Yourself and be The Unique that makes them know who you are.!!


6 Comments
Comments

+ komentar + 6 Diskusi pada '15 Sept 2012 Usiaku Hari Ini Telah 25 Tahun!'

  1. @{ Admin } mawan89.blogspot.com ea nih bro, ngitung2 sbgai knangan aj :c

    bdw, thnaks da mampir berkomntr :f

    BalasHapus
  2. HBD Yah bang , moga panjang segala gala nya =))

    BalasHapus
  3. @Wahyu Fa sblmnya mksh gan, ats ucpannya :c

    tp bdw, ap gk jd mslah tuh ntr klw yg pnjang sgla2'Nya :o

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahun yah gan, semoga panjang umur dan sukses selalu :b

    BalasHapus

Tolong memberi komentar yang tidak melanggar norma-norma. Kami berhak menghapus komentar yang kasar, mengejek, bersifat menyerang, dan tidak berhubungan dengan artikel di atas. Oleh sebab itu, kiranya dapat menggunakan bahasa yang jelas!

Pedoman wajib untuk memasukkan komentar:
1. Tidak boleh memakai lebih dari satu kolom komentar.
2. Pertanyaan/masukan harus berhubungan dengan uraian diatas.
3. Sebaiknya satu atau dua pertanyaan dalam satu kolom komentar.
4. Hanya menggunakan bahasa Indonesia yang umum dan dimengerti semua orang.
5. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
6. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya utta minta maaf yg sebsr2Nya jka komentar anda blm sempat dibls. ^^